Pages

Minggu, 29 Mei 2011

bimbang,,

Seribu pertanyaan kini menghantui.. sesungguhnya jawaban hanya ada pada hati kecil. Aku yakin dibalik ini semua tersingkap hikmah yang mendalam. Betapa besar ke Agungan-Mu hingga aku yakin dibalik cobaan ini pasti ada jalan yang indah bagiku. Aku semakin tahu arti HIDUP ini. pendekatan diri pada-Mu lah yang membuat hati, fikiran dan batin ku tenang, Semua misteri ini hanya dapat di pecahkan melalui jalan-Mu. Kuncinya hanya satu mendekatkan diri pada Mu. Ya Allah, ternyata cobaan ini menghantarkan aku untuk mendekatkan diri pada-Mu, karena kelalaian dan kesilafan ku. Jangan biarkan nafsu-nafsu, dan setan-setan dalam hati dan fikiran ini membutakan segalanya. Kuatkanlah benteng-benteng keimanan ku Ya Robb..

Ya Allah... Mungkin terlalu Naif bila aku curhatkan seluruh isi hati disini, namun aku ingin dia tahu ya Rabb .. disini, ada seseorang yang selalu menunggunya , yang selalu berharap kehadiran mereka.. bantulah aku Ya Rabb agar aku kuat menjalani semua ini, berikanlah kesabaran bagiku, berikanlah kemantapan hati bagiku, bangkitkanlah aku dan berikanlah aku keceriaan lagi Ya Rabb agar aku bisa seperti dulu lagi.. Amin. Amin.. Sehatkan lah my little family disana, lindungilah ia disana...semoga terbuka bagiku jalan kebohongan menjadi jalan kebenaran... Aminnnnnnnn. Ampunilah seseorang disana bila ia telah memutar balikkan fakta yang sesungguhnya, sesungguhnya mungkin ada sesuatu yang ia sembunyikan yang aku tak tahu apa penyebabnya.. Aku hanya bisa membesarkan hati dan aku yakin suatu hari Engkau akan membantu hamba Mu yang lemah dan malang ini... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar